Samarinda, cakrawalakaltim.com – Masih dalam rangkaian Hut ke 67 tahun Provinsi Kalimantan Timur, dengan menggelar Explore Borneo Kaltim Fair ke-14 di Atrium Bigmall Samarinda tanggal 6 hingga 10 Maret 2024. Sebanyak 35 stand pameran berpartisipasi meramaikan Expore Boreno Kaltim Fair ke-14. Mulai OPD 23 Stand, Otomotif 8 Stand, properti 1 Stand, BUMD 1 Stand dan Perusahaan 2 Stand. 

Pameran yang bertemakan “Membangun Kaltim Untuk Nusantara” bertujuan untuk mempromosikan potensi bisnis, investasi, dan pariwisata. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk memperkuat konektivitas antara berbagai pemangku kepentingan dan mendukung pembangunan wilayah di Kalimantan serta meningkatkan perekonomian. 

Selain pameran, Explore Borneo Kaltim Fair 2024 juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti talkshow dialog nasional, talkshow oleh berbagai instansi, serta berbagai lomba. “Karena itu melalui pameran ini saya mengimbu kepada seluruh Rakyat Kaltim untuk meningkatkan semangat, berjuang, berkorban, bangkit melangkah bersama memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,”ungkap Kepala DPMPTSP Puguh Harjanto yang mewakili PJ Gubernur Kaltim Akmal Malik pada pembukaan Kaltim Fair, di Atrium Bigmall, Rabu (6/3/2024). 

pada Explore Borneo Kaltim Fair 2024 ini dipamerkan berbagai bidang dan sektor pembangunan untuk diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat. Puguh pun berharap melalui Explore Kaltim Fair 2024 ini juga akan terjalin komunikasi, interaksi, silaturrahmi dan kerjasama di antara sesama Peserta Pameran dengan Masyarakat yang saling menguntungkan dan juga mampu meningkatkan perekonomian di kalimantan timur. (*/ZF)

Loading

By redaksi