Samarinda, Cakrawalakaltim.com – FUGO Hotel Samarinda merayakan ulang tahunnya yang pertama dengan gemilang, menggelar Corporate Gathering & Halal Bi Halal yang memukau dengan tema Etnik Nusantara.

Berlokasi di Jalan Untung Suropati No. 08, hotel mewah ini telah menjadi ikon kota Samarinda dengan fasilitas terlengkap yang menyatu dengan Big Mall.

Dengan 245 kamar yang menawarkan pemandangan sungai dan Jembatan Mahakam, FUGO Hotel Samarinda tidak hanya menjadi tempat menginap yang nyaman tetapi juga menjadi tempat pertemuan yang ideal, mempertahankan nilai budaya lokal yang kaya.

Acara Corporate Gathering & Halal Bi Halal yang diadakan di Yamcha Restaurant, Lantai 7 pada Jumat (19/4/24) mengundang para top customer dan media dari berbagai belahan kota Samarinda.

Para tamu disambut dengan tarian selamat datang khas Kalimantan Timur dan irama sape yang memukau.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu yang sudah berkontribusi kepada FUGO Hotel Samarinda dan terus menjalin tali silaturahmi hingga masa mendatang,” ujar General Manager FUGO Hotels & Resorts, Sugiharto, dalam sambutannya.

Executive Chef Ajor Hutapea juga turut menyajikan hidangan lengkap mulai dari appetizer hingga dessert dengan sentuhan Chinese Food yang lezat.

Acara ini juga dimeriahkan dengan nyanyian bersama yang dipandu oleh Hengky Fredian Sisco, pembawa acara yang berbakat.

Tak hanya itu, para tamu juga dibuat semakin akrab dengan jajaran manajemen FUGO Hotel Samarinda melalui beragam doorprize menarik yang diperebutkan dalam acara tersebut.

Hal ini semakin memperkuat ikatan antara hotel dan mitra-mitra terpercaya.

Dengan kesuksesan acara ini, FUGO Hotel Samarinda sekali lagi membuktikan dedikasinya dalam mempromosikan budaya lokal sambil memperkokoh jaringan bisnisnya. (AD)

Loading

By redaksi