PPU, Cakrawalakaltim.com – Rangkaian Halal BI Halal Forsipen di Penajam Paser Utara (PPU) berlangsung meriah di kediaman Mustaqim pada Sabtu (27/4/24). Acara ini dimulai dari Halaman Gudang Cendana pukul 08.00 WITA, menempuh perjalanan melalui Tol Balsam, dan menyeberang menggunakan Kapal Laut Ferry Kariangau.

Mustaqim, selaku tuan rumah, menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran semua tamu. Dalam sambutannya, dia juga meminta maaf jika penyambutan terasa kurang memuaskan bagi anggota Forsipen yang hadir.

“Mengucapkan terima kasih atas kehadirannya di kediaman saya dan mohon maaf jika penyambutan anggota Forsipen kurang memuaskan,” kata H. Mustaqim.

Beliau menjelaskan pentingnya silaturahim dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya, silaturahim memiliki banyak keuntungan, termasuk memperpanjang umur, memudahkan urusan, dan menjaga hubungan baik antara sesama anggota.

“Banyak teman, banyak rejeki. Membenarkan nikmat, bermanfaat untuk orang lain, baik sesama orang lain,” tambahnya. Selain itu, Mustaqim juga mengingatkan pentingnya untuk terus bergerak dan berkembang.

“Bergeraklah setiap hari, karena selama kaki masih bisa bergerak, berolahraga. Jangan merasa nyaman di zona nyaman karena kemajuan teknologi terus berkembang,” ujarnya.

Di sisi lain, HM Nuh Hudawi, salah satu narasumber acara tersebut, mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan jamuan yang disediakan. Dia juga menyampaikan harapannya untuk dapat hadir di pertemuan di Samarinda di masa yang akan datang.

“Mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan jamuannya, berharap kedepan bisa hadir di pertemuan di Samarinda,” ujar Hudawi.

Hudawi juga mengingatkan sejarah, di mana pada masa lalu, jumlah pegawai PDAM hanya sebanyak 60 orang hingga sampai dititik ini, yakni sudah berlipat ganda.

Pukul 16.00, rombongan peserta acara pulang kembali ke Samarinda dengan penuh kenangan dan harapan untuk kemajuan bersama. (AD)

Loading